BAGIAN HUKUM SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PRINGSEWU TERIMA PENGHARGAAN

JAKARTA- Bagian Hukum Sekretarian Daerah Kabupaten Pringsewu Menerima Penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang telah terintegrasi dengan Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (jdihn.go.id), Rabu- 11/08 /2019 bertempat di Hotel Swissbell Mangga Besar Jl. Kartini Raya No.57 – Jakarta.

Penyerahan Penghargaan Tersebut diberikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang diwakili oleh Bapak Drs. Yasmon, M.L.S (Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional) dan diterima oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu yang dalam hal ini diwakili oleh Ike Dwi Kusumawati, S.H.,M.M (Kepala Sub Bagian Dokumentasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu)

Penghargaan yang diraih ini merupakan berkat dari Hasil Kerja keras dan kekompakan Team Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu , sehingga di tahun ini Kabupaten Pringsewu bisa menjadi bagian dari Anggota JDIHN yang terintegrasi dan terus mendukung Program Pemerintah dalam upaya mewujudkan satu data Hukum Nasional.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *